Kamis, 16 Juni 2016

Aktivitas tanggal : 16 Juni 2016

Hari ini saya bangun pagi jam 06.00. Sebelum Saya melakukan aktivitas hari ini, saya berdoa meminta tuntunan dari Tuhan,agar Ia selalu melindungi saya dalam kehidupan saya sehari-hari. Saya juga tidak lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan karena Ia masih memberikan napas kehidupan bagi saya untuk melakukan aktivitas Setelah saya berdoa saya membereskan kamar saya. Setelah itu saya pergi menggosok gigi dan membersihkan muka saya.


Karena saya tinggal di kos maka semua pekerjaan mulai dari mencuci piring, memasak,membersihkan kamar dan lain sebagainya seperti yang di lakukan di rumah, saya kerjakan sendiri karena saya tinggal seorang diri. Setelah semuanya selesai saya mulai mengerjakan tugas perpajakan yang semalam tidak selesai. sementara saya mengerjakan tugas perpajakan, teman kelas saya tiba di kos dan Ia meminta bantuan saya untuk membantu Dia mengerjakan tugas perpajakan karena Ia kurang paham dalam mengerjakan tugas tersebut.


Setelah selesai mengerjakan tugas saya memasak. Setelah saya selesai memasak, Karena saya sudah selesai mengerjakan tugas, saya membantu teman saya untuk menyelesaikan tugas tersebut. Setelah semuanya selesai karena sudah jam 13.00 kami siap untuk pergi ke kampus. Tapi sebelum pergi ke kampus saya dan teman-teman saya makan. Setelah selesai makan kami berangkat ke kampus untuk mengikuti perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar