Minggu, 19 Juni 2016

Aktivitas tanggal 19 juni 2016

Hayy guys bertemu lagi sama saya pada hari ini. Hari ini saya bangun jam 05.30. Setelah itu saya berdoa mengucap syukur kepada Tuhahn,setelah berdoa saya membersihkan muka,menggosok gigi. dan setelah itu saya membersihkan rumah.


Pada jam 07.00 saya sarapan pagi,setelah saya sarapan saya memberi makan sepupu saya. Setelah selesai kasih makan saya masak untuk makan siang. setelah itu, saya membantu tanta saya membuat kue untuk sebentar malam di tempat kedukaan, setelah itu,saya mencuci pakaian sepupu saya. setelah semuanya selesai saya bercerita dengan saudara saya.

Pada jam 12.05 saya makan setelah saya makan saya memberi makan sepupu saya. Pada jam 16.30 saya mandi. setelah itu saya masak untuk makan malam dan saya bersama keluarga saya siap untuk ke rumah om saya karena padaa hari ini 3 malam om saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar