Rabu, 22 Juni 2016

Aktivitas tanggal 22 juni 2016

Hay guys.. apa kabar hari ini?? Semoga baik-baik saja ya?? Hari ini saya akan bercerita lagi tentang kegiatan saya. Penasaran ??? Yukk ikutin saya trus...Hari ini hari yang sangat menyenangkan sekali dengan cuaca yang sangat cerah membuat saya ingin melakukan aktivitas hari ini dengan gembira dan penuh dengan sukacita menyambut hari yang sangat ceria.

Seperti biasanya saya bangun jam 05.30. Tak lupa juga untuk mensyukuri dan memulai hari ini saya berdoa minta tuntunan dari Tuhan. Setelah saya berdoa, saya membereskan tempat tidur saya. Tak lupa juga saya harus membersihkan muka saya,dan menggosok gigi. Setelah itu,saya membersihkan kamar dan mencuci piring. Karena saya sudah lapar saya pergi ke kios untuk membeli sayur. Sesampai di kos sayapun mulai untuk masak.

Karena hari ini sangat cerah dan saya juga hari ini tidak ada kuliah, teman kos saya mengajak saya untuk pergi berbelanja. Sayapun mulai menyiapkan diri saya untuk pergi berbelanja. Pada jam 11.00 kami berangkat untuk berbelanja. Dan tepat pukul 12.30 kami kembali ke kos. Sesampai di kos Karena kami sudah lapar kamipun makan. Setelah selesai makan saya tidur siang. Setelah bangun tidur saya mencuci pakaian saya karena sudah menumpuk. Setelah mencuci,saya masak untuk makan malam.setelah itu, saya mandi. Karena sudah selesai semuanya saya duduk santai dengan mendengarkan lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar