Kamis, 23 Juni 2016

Aktivitas tanggal 23 juni 2016



Hay guys hari kita bertemu lagi.. hari ini saya juga akan menceritakan aktivitas saya hari ini semoga guys tidak bosan ya?? Hari ini saya bangun jam 05.00, seperti biasanya saya berdoa mengucap syukur kepada Tuhan karena Ia masih memberikan napas kehidupan kepada saya. Karena masih pagi saya belum keluar dari kamar, saya mendengarkan lagu sampai matahari menyinarkan sinarnya yang begitu cerah.

Tepat jam 06.15 saya beranjak dari tempat tidur. sayapun mulai membereskan tempat tidur saya dan saya mulai memberesihkan muka saya dan menggosok gigi. Setelah itu saya, mencuci piring dan membersihkan kamar kos saya. Sementara saya menyapu teman saya Sonison datang ke kos untuk meminta bantuan saya mengerjakan tugas perpajakan dan menulis tugas tersebut karena tugas tersebut sangat banyak.

Sementara mengerjakan saya memasak nasi. Dan sayapun lanjut menulis tugas tersebut. Setelah selesai mengerjakan teman saya Sonison pulang ke kosnya untuk bersiap-siap ke kampus. Setelah teman saya pulang saya melanjutkan dengan memasak sayur. Setelah masak, karena sudah lapar, sayapun mulai untku menyantap makanan yang sudah di masak tadi. Sambil menunggu jam ke kampus saya menonton film Korea dengan judul " THE HEARS". Dan pada jam 12.30 saya pergi mandi untuk ke kampus. Dan setelah selesai siap sebelum ke kampus saya berdoa minta tuntunan Tuhan agar Ia melindungi saya agar saya sampai di kampus dengan selamat. Sesampai di kampus saya mulai mengikuti perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar