Sabtu, 18 Juni 2016

Aktivitas tanggal 18 juni 2016

Hayy guys bertemu lagi sama saya pada hari ini. Yukk ikutin saya pada hari ini apa saja yang saya lakukan pada hari ini.
Hari ini saya bangun jam 03.30 karena sepupu saya yang berumur 09 bulan sudah bangun karena saya tidur dengan sepupu saya. Setelah itu saya berdoa,setelah berdoa saya membersihkan muka,menggosok gigi. setelah itu saya menjaga sepupu saya.

Pada jam 07.00 saya sarapan pagi,setelah saya sarapan saya memberi makan sepupu saya. Setelah selesai kasih makan saya masak untuk makan siang. Setelah selesai semuanya saya menjaga sepupu saya dan menjaga kios karena kami ada membuka usaha kios.

Pada jam 12.05 saya makan setelah saya makan saya memberi makan sepupu saya. Setelah itu saya kasih tidur sepupu saya untuk tidur siang dan saya melanjutkan dengan bercerita sama saudara saya. Pada jam 16.30 saya mandi. setelah itu saya masak untuk makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar