Jumat, 17 Juni 2016

Aktivitas tanggal 17 juni 2016

Nahh... pada hari ini guys saya akan berbagi mengenai aktivitas saya hari ini. 
Hari ini saya bangun jam 05.00. Tak lupa juga untuk mengucap syukur kepada Tuhan karena kasihnya yang begitu besar buat saya yang saya bawakan dalam doa untuk memulai aktivitas hari ini. Setelah saya berdoa saya membereskan tempat tidur dan melanjutkan dengan mencuci piring , menyapu rumah.

Dan setelah saya mengerjakan semuanya saya bersiap- siap untuk pergi ke so'e karena saya ada kedukaan yaitu Om saya meninggal.Setelah saya selesai siap saya makan.Pada jam 09.00 saya dan keluarga saya yang ada di kupang berangkat ke soe untuk mengikuti pemakaman yang hari ini akan di makamkan. Dalam perjalanan menuju soe sampai di Batu Putih jam 11.00 kami berhenti untuk makan. Dan selesai makan kami melanjutkan perjalanan dan tepat jam 11.30 kami sampai di soe di tempat kedukaan.

Karena pemakaman tepat jam 12.00 maka saya dan keluarga saya mengikuti ibadat pemakaman. Setelah selesai pemakaman kami makan siang bersama keluarga. Setelah itu saya pulang ke rumah saya karena saya harus menjaga sepupu saya yang baru berumur 09 bulan. Saya merasa senang sekali karenasudah sekian lama hari ini baru saya bertemu dengan orang tua dan saudara beserta semua keluarga sa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar