Senin, 20 Juni 2016

Aktivitas tanggal 20 juni 2016

Hay guys hari ini saya bangun 04.30. Saya berdoa untuk mengucap syukur kepada Tuhan. Setelah berdoa, saya memasak air untuk minum kopi. Setelah masak air, saya masak nasi. Setelah smuanya selesai saya mandi dan siap untuik pulang ke kupang. Setelah itu saya sarapan dan sebelum berangkat saya berdoa agar Tuhan selalu melindungi saya di perjalanan hingga sampai di kupang dengan selamat.

Tepat jam 08.30 saya berangkat ke kupang. Sementara di perjalanan om sopir memberikan teka-teki kepada semua penumpang di travel tersebut, dengan satu syarat kalau siapa yang menjawab dengan benar maka Ia memberikan pulssa gratis Rp.50.000 atau tidak membayar tarif travel tersebut. Kamipun di beriakan teka-teki dan di antara kami semua jawabannya hampir benar dan tidak ada mendapatkan hadiah tersebut. 

Tepat jam 11.30 saya sampai di kupang dengan selamat.sayapun mulai membersihkan kamar kos saya. Setelah membersihkan saya memasak untuk maka ke kampus.Setelah semuanya selesai saya saya makan.Sehabis makan teman kos saya memanggil saya untuk makan rujak yang sudah mereka buat. Setelah saya makan rujak,saya siap untuk pergi ke kampus.setelah selesai siap dan sebelum berangkat saya berdoa agar Tuhan melindungi saya di perjalanan agar tiba di kampus dengan selamat. Dan tepat jam 13.00 saya pergi ke kampus untuk mengikuti kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar